0
Keselamatan berkendara adlah menjadi tujuan yang pertama setiap pengendara bermotor. tetapi terkadang jalan bisa jadi bahaya yang mungkin saja tak terduga  Ada tips-tips khusus agar Anda bisa tetap aman dan selamat melewati tipikal jalan seperti itu.

http://situs-ototrend.blogspot.com/Tips yang pertama adalah pastikan lampu depan dan kaca depan dalam kondisi baik. Waktu paling berbahaya adalah berkendara pada malam hari. Karena pencahayaan yang kurang, bisa saja lubang akan sulit terlihat.



http://situs-ototrend.blogspot.com/
Selanjutnya, hindari dan jaga jarak dengan mobil yang ada di depan Anda. Gunanya untuk mengantisipasi keadaan yang tak terduga. Sehingga ketika Ada lubang, mobil terdepan bisa dijadikan contoh dan Anda tidak ikut ke dalamnya. Hal ini juga memberikan waktu dan ruang untuk Anda menghindari lubang itu


Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Mobil dengan judul Tips Melewati Jalan Yang Berlubang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/10/tips-melewati-jalan-yang-berlubang.html. Terima kasih!
Tips Melewati Jalan Yang Berlubang | Deva | 5
Posted by: Deva Tips Melewati Jalan Yang Berlubang Updated at : 04.22
7 Oktober 2013

Posting Komentar

 
Top