0

Modifikasi Honda Civic LX

Honda Civic merupakan sebuah mobil sedan keluaran Honda yang menyasar mobil sedan keluarga, dengan kenyamanan dan keamanan yang tinggi mobil ini diharapkan mampu merebut hati konsumen mobil sedan yang cukup kompetitif persaingannya. Desain mobil ini memang cukup modern, stylih dan elegan khas pabrikan honda, tentu saja merupakan daya tarik tersendiri dari mobil ini.

Modifikasi Honda Civic LX bukan menjadi sesuatu yang baru di Indonesia, keinginan pemilik mobil ini untuk tampil beda baik untuk dipakai sehari-hari maupun untuk keperluan kontes modifikasi menjadi alasan mereka untuk melakukan modifikasi Honda Civic LX.

Dengan versi standar saja tampilan saja mobil ini sudah sangat memikat, apalagi setelah modifikasi Honda Civic LX selesai dilakukan, hasil akhirnya sangat menarik dan mengagumkan, tampilan sedan keluarga berubah bak mobil sport limited edition.

Tampilan Honda Civic LX dengan velg lebar dan ban radial saja sudah sangat garang, apalagi ditambah body kit custom, mobil ini benar-benar mengalami transformasi setelah di modifikasi. Anda penasaran? Berikut Mobil Modifikasi menampilkan beberapa hasil terbaik Modifikasi Honda Civic LX.

Gambar Modifikasi Honda Civic LX





Demikian beberapa hasil modifikasi honda civic lx, cukup menarik bukan? Anda juga bisa membandingkannya dengan mobil honda maestro modifikasi dan anda juga bisa melihat gambar-gambar mobilmodifikasi, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi.


Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Klasik dengan judul Modifikasi Honda Civic LX Sporty dan Trendy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/10/modifikasi-honda-civic-lx-sporty-dan.html. Terima kasih!
Modifikasi Honda Civic LX Sporty dan Trendy | Deva | 5
Posted by: Deva Modifikasi Honda Civic LX Sporty dan Trendy Updated at : 19.54
6 Oktober 2013

Posting Komentar

 
Top