0
Jika Honda Mobilio sudah beredar luas di Indonesia, kali ini India segera merilis MPV Honda terbaru ini dibulan Oktober mendatang. Hal ini terungkap lewat salah satu media online di India yang menyebut akan memproduksi dan meluncurkan Honda Mobilio yang telah diperkenalkan diajang Auto Expo 2014 bulan lalu.

HONDA MOBILIO AKAN NGASPAL DI INDIA

Honda mobilio pertama kali dipertontonkan saat ajang Indonesia Motor Show tahun lalu. Mobil yang dibanderol 160 jutaan ini memiliki dimensi panjang 4390 mm, lebar 1680 mm, dan tinggi 1610 mm yang dikonsep memuat 7 orang penumpang.

Selain memiliki Ground Clearancen berukuran 18,5 cm, Honda Mobilio juga memiliki jarak sumbu roda 2650 mm yang dibekali dengan velg Alloy. Untuk tipe S dan tipe E dilengkapi transmisi Manual sedangkan untuk transmisi otomatis CVT dikhususkan pada type E matic.

Saat ini Honda Mobilio telah diproduksi di Indonesia dan nantinya akan diproduksi di Cina dan India. Untuk dinegara Cina, honda berkolaborasi dengan Guangqi Honda dan Dongfeng Honda yang nantinya akan memproduksi MPV tersebut secara massal. | Chand
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori 2014 Honda BRIO mpv Indonesia / Ada MPV India / Auto Expo 2014 / Honda / Honda Mobilio / Mobil MPV / MPV dengan judul Honda Mobilio. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2014/09/honda-mobilio.html. Terima kasih!
Honda Mobilio | Unknown | 5
Posted by: Unknown Honda Mobilio Updated at : 16.32
8 September 2014

Posting Komentar

 
Top