0


Profil Perusahaan 
PT Astra Otoparts Tbk ( Astra Otoparts ) adalah perusahaan komponen otomotif terkemuka di Indonesia memproduksi dan mendistribusikan suku cadang untuk kedua kendaraan roda dua dan roda empat . Saat ini Perusahaan telah berubah menjadi perusahaan komponen otomotif terbesar di Indonesia didukung oleh 6 unit bisnis dan anak perusahaan 29 & perusahaan afiliasi dengan total 36.284 karyawan .

Beberapa anak perusahaan / perusahaan afiliasi merupakan usaha patungan dengan produsen komponen terkemuka dari Jepang , Cina , Eropa dan Amerika Serikat , seperti Aisin Seiki , Aisin Takaoka , Akashi Kikai Seisakusho , Akebono Brake , Asano Gear, Daido Steel, Denso , DIC Corporation, GS Yuasa , Juoku Technology , Kayaba , Keihin Seimitsu Kogyo , Mahle , NHK Presisi , Nippon Gasket , Nittan Valve , Pirelli , SUNFUN Chain, Toyoda Gosei , Toyota Industries , Visteon , dan Aktiebolaget SKF .

Kami membuka lowongan pekerjaan untuk :

Operator Mold
Karawang ( Jawa Barat )


Tanggung Jawab :


  • Menjalankan proses imunisasi meliputi Koperasi Karyawan Bhakti Samudera terkait operasional cepatnya perawatan Mold Dan Dies

Persyaratan :

  • Pendidikan minimal SMK Teknik
  • Minimal pengalaman 1 tahun Koperasi Karyawan Bhakti Samudera Dalam, Kepemilikan Modal Mold
  • Memiliki pengetahuan mengenai Mold Dan Dies
  • Bersedia ditempatkan di Citeureup Dan Karawang

Sumber :www.astra-otoparts.com
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Lowongan kerja dengan judul Lowongan Kerja Terbaru Operator Mold PT Astra Otoparts Tbk. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/11/lowongan-kerja-terbaru-operator-mold-pt.html. Terima kasih!
Lowongan Kerja Terbaru Operator Mold PT Astra Otoparts Tbk | Deva | 5
5 November 2013

Posting Komentar

 
Top