Modifikasi yang dilakukan pada Minerva Sachs Madass 125 ini adalah bernuansa Drag Bike Harian dimulai dengan pemasangan upside down merek Yoshimura, sokbraker ini sejatinya adalah aksesoris untuk Satria FU 150. Kemudian penggunaan pelek Power, dengan ukuran 2,5x17 di depan dan 3,5x17 di belakang. Untuk melapisi pelek, ban berukuran depan 100/80-17 dan 150/70-17 di belakang sengaja dipasang. Loh, drag bike kok bannya gede bro? Sedikit enggak nyambung tapi secara estetika tetap enak dipandang!
Sedikit kesulitan muncul, ketika proses pemasangan pelek dan ban belakang lebar. Karena ruang yang tersedia di swing arm cukup sempit, harus putar otak. “Untuk mengakali sempitnya ruang di swing arm, akhirnya harus dipotong dan dilebarin ke belakang untuk memasangnya,” Jelas Ari sapaan akrabnya seperti yang dilansir oleh otomotifnet.
Pada modifikasi drag pada Minerva ini yang menjadi pusat perhatian adalah pemasangan model modif jok bolong-bolong yang unik. Kalau ini baru khas motor drag bike. Di lobangi supaya ringan. Selain itu setang jepit yang ditekuk ke dalam juga menguatkan kesan balap trek lurus.
“Sengaja untuk jok didesain ulang, untuk menambah unsur estetika. Supaya tetap eyecatching saat dipakai harian. (kumpulan modifikasi motor)
Data Modifikasi
Axle sliders : Bikers
Footstep : Yoshimura
Master rem : Ride It
Tabung reservoir : KTC
Knalpot : Custom Karbon
Sepatbor : Custom Karbon
Jok : Custom Drag Star
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Modifikasi Campuran /
Motor Modifikasi
dengan judul Modifikasi Minerva Sachs Madass 125. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/04/modifikasi-minerva-sachs-madass-125_29.html. Terima kasih!
Modifikasi Minerva Sachs Madass 125
|
|
Posted by: Deva
Modifikasi Minerva Sachs Madass 125 Updated at :
03.41
29 April 2013
Posting Komentar