2014 Yamaha WR 125 R |
Yamaha WR 125 R ini dilengkapi mesin 125 cc 4 tak Single Cylinder 4 Valve-SOHC. Bahan Bakar sudah menganut sistem Injeksi. Berpendingin cairan dengan Radiator. Mesin tangguh ini membangun torsi 12.2 Nm/ 8000 Rpm dan 15 HP/ 9000Rpm. Biarpun memiliki cc yang lebih kecil namun secara hitungan tenaga memiliki tenaga lebih besar dari KLX 150 langsiran Kawasaki.
Yang menarik dari konfigurasi mesin ini adalah kemiripannya dengan Mesin Yamaha Vixion yang sangat populer di Indonesia. Perhatikan penampakannya dari sisi kiri dan kanan. Sekadar informasi , Sangat tidak berlebihan bila Yamaha Indonesia memproduksinya di Indonesia karena dari spesifikasi mesin, rangka dan suspensi sangat familiar di jajaran produk Yamaha Indonesia... imho
Rangka Tubular Steel pipe, swing arm berbahan dasar Steel, supensi depan teleskopic yang di beri plastik protector. Ban depan ukuran 21 dan belakan 18. Pola tapak ban yang bercorak All Terrain sangat membantu pengendara merambah perkotaan atau Off road sekaligus. Rem cakram depan dan belakang dengan diameter 240 dan 220 mm yang cukup memberi daya cengkram terbaik di kelasnya.
Mesin Yamaha Vixion |
.
Mudah-mudahan merek lain juga membangun motor Dual Purpose nya, Ngak usah muluk muluk kelas 250 cc yang akan selangit harganya, lebih baik bermain di kelas 125 - 150 cc yang lebih realible di pasar baik dari segi harga , kemampuan pengembangan dan mengimbangi daya beli konsumen. Semoga menginspirasi.
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori 2014 Yamaha WR 125 R /
Kawasaki KLX 150 /
medan all terrain /
Motor baru /
motor dual purpose /
satu silender SOHC /
Tubular steel /
Yamaha Vixion
dengan judul 2014 Yamaha WR 125 R - mesin Vixion. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/07/2014-yamaha-wr-125-r-mesin-vixion_22.html. Terima kasih!
2014 Yamaha WR 125 R - mesin Vixion
|
|
Posted by: Deva
2014 Yamaha WR 125 R - mesin Vixion Updated at :
18.47
22 Juli 2013
Posting Komentar