0
 Masyarakat Indonesia adalah masyarakat penggemar mobil MPV (Multi Purpose Vehicle). Hitung saja di jalanan, berapa banyak Anda melihat mobil jenis ini berseliweran.

Makanya tidak salah jika pabrikan tergolong rajin merilis mobil MPV untuk menarik perhatian masyarakat. Tak terkecuali pabrikan India, Tata Motors.

Tata Motors yang baru meresmikan kiprah mereka di Indonesia, memang belum meluncurkan satu pun mobil penumpang. Bulan September nanti saatnya Tata Motors unjuk gigi. Apakah model MPV akan mereka luncurkan ke Indonesia?



Entah lah, untuk soal yang satu ini Tata Motors masih tutup mulut. Tetapi mereka memberikan kesempatan pada jurnalis asal Indonesia untuk menjajal salah satu varian MPV Tata Aria.

Mobil ini sudah beberapa kali terlihat berkeliaran di jalanan. Jadi kemungkinan besar, mobil ini lah yang akan menjadi amunisi Tata Motors untuk menggulingkan keperkasaan mobil seperti Kijang Innova.

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Ada MPV India / Siap-siap Innova dengan judul Siap-siap Innova, Ada MPV India. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/07/siap-siap-innova-ada-mpv-india.html. Terima kasih!
Siap-siap Innova, Ada MPV India | Deva | 5
Posted by: Deva Siap-siap Innova, Ada MPV India Updated at : 03.00
15 Juli 2013

Posting Komentar

 
Top