0

Modifikasi Hyundai Accent

Hyundai Accent sebuah mobil sedan besutan pabrikan asal Korea, Hyundai, memang sampai sejauh ini masih belum mendapatkan pangsa pasar yang cukup besar, namun kehadirannya cukup memberi warna tersendiri dalam persaingan mobil sedan tanah air. Hyundai memang sedang berusaha mengepakan sayapnya di persaingan otomotif nasional yang sudah sekian lama didominasi oleh merk-merk terkenal Jepang.

Meskipun demikian, mobil hyundai accent masih bisa kita temukan bersliweran di kota-kota besar seperti Jakarta, Modifikasi hyundai accent pun masih bisa ditemukan di kalangan komunitas penggemar mobil Hyundai.

Modifikasi Hyundai Accent sama seperti mobil sedan lain, menganut aliran sport, dengan penggunaan velg dan ban racing, serta tambahan body kit custom yang mempercantik tampilan mobil, cutting sticker maupun pengecatan menjadi andalan para modifikator untuk menguatkan kesan sporty pada modifikasi hyundai accent ini.

Tidak perlu berpanjang lebar lagi, berikut beberapa hasil penelusuran Mobil Modifikasi yang berhasil menemukan beberapa modifikasi hyundai accent terbaik.

Gambar Modifikasi Hyundai Accent




Demikian beberapa hasil modifkasi hyundai accent, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi hyundai elantra dan modifikasi mobil kijang kapsul, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori MODIFIKASI dengan judul Modifikasi Hyundai Accent Sport Body KIt. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/12/modifikasi-hyundai-accent-sport-body-kit.html. Terima kasih!
Modifikasi Hyundai Accent Sport Body KIt | Deva | 5
Posted by: Deva Modifikasi Hyundai Accent Sport Body KIt Updated at : 23.08
3 Desember 2013

Posting Komentar

 
Top