0

All New Nissan Serena merupakan generasi ketiga dari Nissan Serena yang hadir di Indonesia. Generasi terbaru ini mengusung mesin directinjection MR20 berkapasitas 1.997cc dengan transmisi otomatis berteknologi CVT. Teknologi CVT yang kini diusung, membuat All New Nissan Serena mampu menghadirkan akselerasi bertenaga namun tetap halus, juga memiliki efisiensi tinggi terhadap konsumsi bahan bakar.

Model medium MPV ini merupakan anggota keluarga baru di keluarga Nissan Motor Indonesia. Januari lalu, C26 menggantikan C24 yang sudah berkiprah sejak 2004. Keunggulan Serena di Indonesia sudah teruji dan terbukti cocok untuk keluarga Indonesia. Bahkan sesaat sebelum resmi diluncurkan, sudah 500 orang yang memesannya.

Salah satu keunggulan All New Nissan Serena adalah kaca panoramic yang kian membuatnya roomy. Otomatis "kehangatan" penumpang yang ada didalamnya semakin terasa, kian mempererat nilai kekeluargaan. All New Nissan Serena memiliki build in quality yang sangat tinggi. Desainnya juga terlihat modern baik untuk eksterior maupun interior. Konfigurasi jok sangat membantu mengoptimalkan ruang sesuai kebutuhan. Dan mekanisme pelipatan ataupun pengoperasiannya amatlah mudah, that's very smart.

Beberapa fitur yang berkaitan dengan pengendara diciptakan untuk efisiensi dan kenyamanan. Misal ECO meter yang akan menunjukan kondisi sekitar selama berkendara. Memiliki 3 fungsi yang secara bergantian menampilkan Instant Fuel Consumption Display; ECO Driver Navigator yang menunjukan ketepatan akselerasi sesuai dengan kecepatan kendaraan. Keunggulan lainnya adalah penggunaan mesin 2.0L yang dipadukan dengan transmisi CVT.



Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori New SERENA C-26 dengan judul Dealer Nissan Jakarta - Tangerang - Depok - Bekasi All New Nissan Serena C-26. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/12/dealer-nissan-jakarta-tangerang-depok.html. Terima kasih!
Dealer Nissan Jakarta - Tangerang - Depok - Bekasi All New Nissan Serena C-26 | Deva | 5
22 Desember 2013

Posting Komentar

 
Top