0
Untuk mewujudkan hasil modifikasi yang lebih garang dan macho yang dilakukan pada Motor keluaran tahun 2013 kawasaki Ninja Z250, Pemilik motor melakukan perombakan di bagian kaki-kaki dengan memasang pro arm alias lengan ayun tunggal sepaket dengan pelek lebar keluaran Power. “Pemasangan pro arm sepaket dengan pelek lebar tersebut memang ditujukan untuk menambah otot di motor ini,

Modifikasi Kawasaki Z250 Pakai Pro Arm.jpg

Paket pro arm plug and play ini sendiri terdiri dari lengan ayun tunggal, pelek lebar, gir dan dudukan kaliper yang aslinya untuk Kawasaki Ninja 250. “Tapi, situs-ototrend mania karena Z250 mirip dengan Ninja 250, hanya sedikit dilakukan penyesuaian dalam pemasangannya, tidak banyak yang diubah oleh pemiliknya.

Modifikasi Kawasaki Z250.jpg

Untuk peningkatan performa, dipilih knalpot Scorpion slip on berbahan karbon plus pemasang piggyback Power Commander V. Kesan gagah dan garang juga diperkuat dengan dipasangnya double projector angel eyes pada lampu depan seperti terlihat pada gambar di atas, bila dilihat seperti mata burung hantu yang sedang menatap tajam.

Modifikasi Kawasaki Z250 Pakai Pro Arm-1.jpg

Permainan decal sticker bermotif Monster Energy juga dilakukan untuk menegaskan karakter Z250 ini. Lainnya, adalah pemasangan berbagai aksesoris yang semakin menguatkan karakter motor ini.

Data Modifikasi
Pro Arm : Power
Pelek : Power, depan 2,75inch, belakang 4inch
Ban : Battlax BT 090, depan ukuran 120/60-17, belakang 150/60-17
Master Rem : Brembo 15 RCS
Kaliper : Brembo
Master kopling hidrolik : Brembo 16 RCS
Projector : Double angel eyes
Knalpot : Scorpion slip on carbon
Piggyback : Power Commander V
Decal : Monster Energy
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Kawasaki / Kawasaki Modifikasi / MODIFIKASI dengan judul Modifikasi Kawasaki Z250 Pakai Pro Arm. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/08/modifikasi-kawasaki-z250-pakai-pro-arm_1.html. Terima kasih!
Modifikasi Kawasaki Z250 Pakai Pro Arm | Deva | 5
Posted by: Deva Modifikasi Kawasaki Z250 Pakai Pro Arm Updated at : 21.19
1 Agustus 2013

Posting Komentar

 
Top