0
http://situs-ototrend.blogspot.com/
Mobil  dilengkapi dengan kamera parkir sudah pasti idaman semua pemilik  mobil .sebab kalau suda di lengakapi dengan kamera parkir akan lebih mudah dalam berkendara .
sayangya mobil yang di lengkapin aksesoris seperti itu harganya msih cukup mahal
Eits, jangan bersedih hati dulu Otolovers, di pasaran ternyata kamera parkir ini sudah banyak yang menjual dengan harga yang terjangkau

"Harganya cuma
Rp 350 ribu sampai Rp 500 ribu. Sudah termasuk ongkos pasang. Murah kan? Tapi fungsinya juga banyak," kata pemilik toko aksesoris Alif Auto yang berada di Mega Glodok Kemayoran (MGK) Alphiin tok  saat ditemui detikOto.

Alphiin tok menjelaskan, kamera parkir ini hanya untuk mobil yang sudah memiliki fasilitas double Din. Karena langsung tune di layar TV double Din tersebut.

"Begitu masuk gigi mundur maka di layar langsung terlihat wilayah di belakang mobil," kata Alphiin tok

Untuk pemasangannya lanjut Dessi, cukup dipasang dengan cara dibaut dan diletakkan di atas lis pelat nomor bagasi belakang.

Nah lalu bagaimana jika parkir di malam hari apakah ada cahaya tersendiri sehingga di layar tetap terlihat pandangan di belakangnya?

"Khusus kamera ini ada lampu LED-nya jadi tempat gelap sekali pun saat mau parkir tetap mudah dan terlihat dengan normal
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Mobil dengan judul Lengkapi Mobil anda Dengan Kamera Parkir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/11/lengkapi-mobil-anda-dengan-kamera-parkir.html. Terima kasih!
Lengkapi Mobil anda Dengan Kamera Parkir | Deva | 5
Posted by: Deva Lengkapi Mobil anda Dengan Kamera Parkir Updated at : 16.57
14 November 2013

Posting Komentar

 
Top