0
http://situs-ototrend.blogspot.com/Banyak orang yang tidak tahu dan bertanya-tanya apakah menyentuh bohlam itu dapat merusak bohlam itu sendiri atau tidak? Ternyata jawabannya adalah dapat merusak bohlam itu sendiri.



Itu diungkapkan oleh alphin acara Seminar HID Xenon "Terang tidak sama dengan Silau" ,

"Menyentuh bohlam dapat merusak bohlam? Jawabannya iya, karena tubuh manusia mengandung muatan listrik sehingga berpengaruh ke bohlam itu sendiri," katanya.

Selain mengandung muatan listrik, tubuh manusia juga mengandung lemak sehingga ketika bohlam itu dipegang oleh tangan, lemak yang ada di tangan akan nempel di bohlam dan ketika bohlam itu menyala dan panas akan mudah merusak bohlam itu sendiri.

"Jadi muatan elektronnya ke ground faktor lainnya yakni lemak. Lemak menempel ke kaca dan itu yang akan membuat keretakan karena suhu bohlam itu 150 derajat celcius sehingga cepat rusak,"
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Mobil dengan judul Awaz Menyentuh Lampu Pakai Jari Biza Rusak. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/11/awaz-menyentuh-lampu-pakai-jari-biza.html. Terima kasih!
Awaz Menyentuh Lampu Pakai Jari Biza Rusak | Deva | 5
Posted by: Deva Awaz Menyentuh Lampu Pakai Jari Biza Rusak Updated at : 12.40
6 November 2013

Posting Komentar

 
Top