Inilah yang harus diacungi jempol buat para eksekutif Bajaj, pertama mereka memborong mayoritas saham KTM - Austria sehingga mereka punya cukup suara untuk membuat KTM rela bekerjasama membangun Motor kapasitas kecil dan menegah di India untuk pasar Global (KTM Duke 125, 200, 390 dan kemungkinan besar varian sport fairingnya RC 125, 200 dan 390) dan keuntungan lainya adalah pemgembangan Bajaj pada produk mereka sendiri , seperti yang disinyalir bahwa Pulsar 200 NS ini berbagi parts dengan KTM Duke 200.
Bajaj Pulsar 200 NS |
Yang terakhir adalah Produk Pulsar itu sendiri. Berkapasitas mesin 200cc ,4 klep ,SOHC, berpendingin air- Liquid Cooled, Betenaga puncak 23,65 HP dengan torsi maksimum 18.3 Nm dan mempunyai 6 gigi percepatan , mono shock di buritan , pake 3 busi sekaligus untuk 1 silinder dan Rancangan desain yang di atas rata-rata ( motor ini dirancang oleh Edgar Heinrich- pertengahan 2012 sang Meneer pindah ke BMW Motoradd - selanjutnya BMW Motoradd beraliansi dengan TVS India- Tunggu aja kiprah sang Meneer) terakhir adalah Harga. Kalo udah mengaspal kisaran 19 sampe 21jt tergantung marjin ......
Honda CB 150 R |
Yamaha New Vixion |
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori bajaj /
ktm. kawasaki /
Mainstream /
pendingin air /
pulsar 200 ns
dengan judul .Pulsar 200 NS vs Mainstream. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/05/pulsar-200-ns-vs-mainstream_3.html. Terima kasih!
.Pulsar 200 NS vs Mainstream
|
|
Posted by: Deva
.Pulsar 200 NS vs Mainstream Updated at :
09.51
3 Mei 2013
Posting Komentar