Kalau Yang ini bukan Racun Baru sih .....Yang ini Project iseng ...Karena Mio 58.5 mm Kita sudah dipakai 13.500 km dan Kompresi yang di hasilkan oleh ring piston sudah berkurang .....Jadi sekalian Ganti dehh coba coba naik kapasitas mesin .....kebetu…
Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z

Tipe sama, tapi sokbreker depan punya perbedaan. Ini terjadi di generasi Yamaha Jupiter-Z. Sok depan Jupiter-Z generasi pertama tahun 2004 sampai 2006 akhir, berbeda dengan Jupiter-Z keluaran 2007-2009.“Iya. Rasanya beda banget. Keluaran 2007-2009 te…
Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z

Tipe sama, tapi sokbreker depan punya perbedaan. Ini terjadi di generasi Yamaha Jupiter-Z. Sok depan Jupiter-Z generasi pertama tahun 2004 sampai 2006 akhir, berbeda dengan Jupiter-Z keluaran 2007-2009.“Iya. Rasanya beda banget. Keluaran 2007-2009 te…
Perbedaan Sokbreker Yamaha Jupiter-Z

Tipe sama, tapi sokbreker depan punya perbedaan. Ini terjadi di generasi Yamaha Jupiter-Z. Sok depan Jupiter-Z generasi pertama tahun 2004 sampai 2006 akhir, berbeda dengan Jupiter-Z keluaran 2007-2009.“Iya. Rasanya beda banget. Keluaran 2007-2009 te…
Knalpot Racing Untuk Mio J dan Soul GT

Salah satu cara instan meningkatkan performa adalah dengan mengganti pipa saluran buang dengan tipe racing. Sayangnya, knalpot racing beberapa motor baru seperti Mio J dan Soul GT belum banyak beredar.Salah satu yang lebih dulu memproduksi knalpot…
Knalpot Racing Untuk Mio J dan Soul GT

Salah satu cara instan meningkatkan performa adalah dengan mengganti pipa saluran buang dengan tipe racing. Sayangnya, knalpot racing beberapa motor baru seperti Mio J dan Soul GT belum banyak beredar.Salah satu yang lebih dulu memproduksi knalpot…
Knalpot Racing Untuk Mio J dan Soul GT

Salah satu cara instan meningkatkan performa adalah dengan mengganti pipa saluran buang dengan tipe racing. Sayangnya, knalpot racing beberapa motor baru seperti Mio J dan Soul GT belum banyak beredar.Salah satu yang lebih dulu memproduksi knalpot…