RISET GIGI RASIO
Perbandingan gigi rasio 1(30-14), 2(28-17) dan 3(25-29), yang serius diriset oleh Andre. Pasalnya, perbandingan gigi rasio ini diklaim perbandingan terbaru, hasil revisi riset di tahun kemarin. Itu juga atas rubahan perbandingan kompresi lebih rendah yang bermain di angka 11,7 : 1. Keduanya terkait erat, selain power band, efek speed yang dimuntahkan juga berpengaruh.
APLIKASI PWM 41MM
Maka, desain porting serius dirancang, untuk memperkuat akumulasi debit BBM yang akan dikompresikan. Sebab, dari sisi ini debit BBM wajib diriset mengarah ke pencapaian torsi maksimal di gasingan mesin yang lebih rendah. PWM 41 mm diyakini lebih klop, melayani tingkat kevakuman mesin yang makin meningkat. "Buat main malam, lebih tepat saat diseting dengan main jet 135 dan pilot jet 42. Diteruskan pemakaian membran V-Force III, "timpal Plenthiz.
KOMPRESI NAIK & PENGAPIAN YZ125
Kondisi demikian yang mengkondisikkan tinggi lubang transfer wajib naik 2,5 mm, berikut dengan menambah lebarnya 4 mm. Alhasil, gas segar yang dikonsumsi jadi meningkat, efek dari makin lamanya piston menutup lubang transfer. "Alhasil, kompresi sukses diakumulasi lebih meningkat, cocok buat keperluan mendongkrak gigi 3, "yakin Andre.
Dan pekatnya debit BBM ini juga menuntut kestabilan pengapian yang lebih baik. Alhasil, piranti pengapian assy milik YZ-125, terbagi CDI, rotor dan koil diaplikasi. Rapatnya sengatan rpm, jadi klop menghela perbandingan gigi 1, 2 dan 3 yang lebih awal.
LUBANG BUANG OVAL
Kini giliran, tinggi lubang buang dijadikan 26,5 mm dengan lebar 35 mm, menganut kontur oval. Konsekuensi ini ditempuh guna meredam over power, efek dari ringannya perbandingan gigi rasio 1 , 2, dan 3. "Termasuk kontur knalpot, yang menganut model Python, saya terapkan untuk mendongkrak performa gigi 1, 2 dan 3, "terang Andre. | pid
SPESIFIKASI
Karbu : Keihin PWM 41 mm | Membran : V-Force III | Pengapian : YZ-125 | Knalpot : Python | Piston : RX-Z over size 100 | Pegas kopling : CLD | Kampas kopling : Daytona
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Korekan /
Modifikasi Motor RX-King /
RX K /
RX King /
RX King Kobra /
Yamaha
dengan judul Korekan Yamaha RX Rasio Ringan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2014/11/korekan-yamaha-rx-rasio-ringan.html. Terima kasih!
Korekan Yamaha RX Rasio Ringan
|
|
Posted by: Unknown
Korekan Yamaha RX Rasio Ringan Updated at :
09.40
9 November 2014
Posting Komentar