0

Modifikasi Toyota Hardtop

Toyota Hardtop merupakan sebuah mobil offroad legendaris dari pabrikan asal jepang Toyota, meskipun sudah cukup berumur mobil ini tidak pernah ditinggalkan oleh penggemar fanatiknya, memang desain mobil ini full 100% merupakan mobil offroad, sehingga pemiliknya pun lebih didominasi para penggemar olahraga ini, meskipun ada juga toyota hardtop yang dipakai sebagai mobil harian meskipun jumlahnya tidak banyak dan hanya di wilayah-wilayah tertentu yang memiliki medan berat.

Modifikasi toyota hardtop sudah bisa ditebak, pasti didominasi oleh modifikasi beraliran offroad, mobil ini memang sangat tangguh di medan offroad, namun untuk menambah kesan gahar beberapa aksesoris ditambahkan. Selain untuk memperkuat kesan gahar modifikasi toyota hardtop juga sangat memperhatikan aspek fungsionalitas, snorkel misalnya, aksesoris ini berfungsi sebagai intake air mesin agar tidak mati ketika mobil melibas genangan air.

Penggunaan ban berdiameter lebar dan velg besar akan memperbesar ground clearence toyota hardtop, rintangan-rintangan pada jalur offroad bisa dengan mudah dilewati. Selain memperhatikan aspek mesin dan fungsionalitas mobil, para modifikator pun sangat memperhatikan masalah tampilan mobil, pengecatan ulang sering kali dilakukan untuk mendapatkan kembali tampilan segar bak mobil-mobil keluaran terbaru.

penggunaan ban-ban cangkul besar memang sangat dominan terlihat dalam modifikasi toyota hardtop ini, berikut beberapa hasil terbaik modifikasi toyota hardtop yang berhasil kami kumpulkan dari berbagai sumber.

Gambar Modifikasi Toyota Hardtop






Demikian beberapa hasil modifikasi toyota hardtop semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti modifikasi hyundai accent dan modifikasi mobil kijang kapsul, semuanya bisa anda temukan di Mobil Modifikasi


Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Klasik dengan judul Modifikasi Toyota Hardtop Klasik Offroader. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/12/modifikasi-toyota-hardtop-klasik.html. Terima kasih!
Modifikasi Toyota Hardtop Klasik Offroader | Deva | 5
Posted by: Deva Modifikasi Toyota Hardtop Klasik Offroader Updated at : 20.19
17 Desember 2013

Posting Komentar

 
Top