0

Modifikasi Opel Vectra

Opel Vectra sebuah sedan hasil besutan pabrikan asal Jerman Opel, meskipun sekarang sudah cukup berumur, mobil yang sempat berjaya di tahun 1990an ini masih cukup digemari di kalangan penggemar mobil-mobil eropa. Meskipun secara sepintas modelnya sudah jauh tertinggal untuk saat ini, namun kehandalan mesinnya masih sangat bisa diandalkan.

Sebagai sebuah mobil yang cukup berumur, opel vectra sering menjadi “korban” para modifikator yang ingin mengembalikan tampilan maut sang sedan klasik ini,  modifikasi opel vectra merupakan salah satu cara untuk mengembalikan tampilan mulus dan kinclong sekaligus sporty dari sedan asal Jerman ini.

Modifikasi opel vectra sama seperti modifikasi mobil-mobil sedan lain, aliran balap dengan mengedepankan kesan gahar menjadi pilihan, penggunaan body kit fiber, cutting sticker dan pengecatan ulang ala mobil sport menjadi pilihan tepat, hasil akhirnya pun sangat memukau.

Penggunaan velg besar dan ban-ban radial juga ikut menunjang tampilan hasil modifikasi opel vectra, anda penasaran? Berikut beberapa hasil penelusuran Mobil Modifikasi yang berhasil menemukan modifikasi terbaik opel vectra.

Gambar Modifikasi Opel Vectra




Demikian beberapa hasil modifikasi opel vectra, semoga menjawab rasa penasaran anda, anda juga bisa membaca artikel lain seperti gambar-gambar mobil keren dan ratusan artikel lain tentang modifikasi mobil di Mobil Modifikasi.


Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori MODIFIKASI dengan judul Modifikasi Opel Vectra Sporty. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/12/modifikasi-opel-vectra-sporty.html. Terima kasih!
Modifikasi Opel Vectra Sporty | Deva | 5
Posted by: Deva Modifikasi Opel Vectra Sporty Updated at : 14.45
19 Desember 2013

Posting Komentar

 
Top