seperti yang di sampaikan Bro sanaponda, silahkan di simak mungkin akan berguna buat kamu :
lebih belajar mesin atau sudah mahir dan akan mengulas lebih dalam ini trikmya
1. Menyesuaikan squish ruang bakar dengan diameter piston dan juga
design dome
2. Menyesuaikan valves setting dengan valve stamp
3. Mendesign porting yg efisien dan mempolish-nya
4. Mengganti train valves orisinal dgn after market yg bahannya lebih kenyal
5. Mengatur booring dlm kondisi clearence 5 micron dari skirt ( bukan pi
holes ) supaya rambat muai piston dan block seirama dan harmonis.
6. Menggunakan olie syntetic min spect SAE10W30 yg bermutu.
7. Mengatur timing pengapian yang disesuaikan dengan kebutuhan mesin dgn
menggunakan CDI programmable.
Bilamana hal di atas terlewatkan dijamin :
-Suara mesin kasar
-Mist firring
-Over heating
-Piston dan klep tabrakkan
-Klep floater
-Under power
-Boros doank
Hanya segelintir mekanik motor yg SMART berpengalaman yang mau mengerti
akan hal ini. Umumnya mekanik yang
bijak dan berbaground mekanik yang biasa bikin motor untuk road race MP1 dan
MP 2 yang bisa mengerti hal2x diatas.
So dengan setidaknya kita memahami filosfinya teratment bore-up, sebagai
end-user bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori motor
dengan judul Cara Memodivikasi Bore Up Motor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/10/cara-memodivikasi-bore-up-motor.html. Terima kasih!
Cara Memodivikasi Bore Up Motor
|
|
Posted by: Deva
Cara Memodivikasi Bore Up Motor Updated at :
07.23
4 Oktober 2013
Posting Komentar