0
Modifikasi Yamaha Byson Bergaya Street Figter Dengan Tema Racing Look ini dimulai di kaki-kaki, pilihan ban 120/60-17 dan 160/60-17, Pilihan itu dianggap tepat, nggak terlalu gede, masih lincah bermanuver tapi terkesan sporty. “Pasalanya motor diarahkan bergaya street fighter

Modif Yamaha Byson-Racing Look-1.jpg

Soal taste bodywork, Kadek berselera baik. Ia termasuk efisien memilih part-part penunjang estetika demi memperkuat konsep. Untuk di depan, Kadek pede menerap projector lampu LED Byson Custom ditemani setang semi baplang produk Space Bar Barros. Makin padat sok standar Yamaha Byson diganti upside down buatan Thailand.

Modif Yamaha Byson-Racing Look-2.jpg

Demi memperkuat konsep Racing look. Untuk di depan, Kadek pede menerap projector LED Byson Custom ditemani setang semi baplang produk Space Bar Barros. Makin padat sok standar Byson diganti upside down buatan Thailand.

Modif Yamaha Byson-Racing Look.jpg

Lanjut ke belakang, lengan ayun asli juga hengkang diganti produk RD. Desainnya sinergi dengan knalpot Termignoni Custom mengesankan sporty. Demikian seputar info modifikasi motor Sport yang diterapkan melalui situs-ototrend seperti yang dilansir oleh otomotifnet.
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori MODIFIKASI / Modifikasi Motor / Modifikasi Yamaha Byson dengan judul Yamaha Byson Bergaya Street Figter Dengan Tema Racing Look. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/07/yamaha-byson-bergaya-street-figter_30.html. Terima kasih!
Yamaha Byson Bergaya Street Figter Dengan Tema Racing Look | Deva | 5
30 Juli 2013

Posting Komentar

 
Top