0
Fred Kodlin adalah Builder Motor dari Jerman yang begitu dikenal di Amerika, Daratan Eropa hingga Russia  dan terakhir di 11th China International Motorcycle Trade Exhibition 2013 – Chongqing China. Ia dikenal karena kreasinya yang dapat dikatakan melawan Mainstream.


K Wedge
 Tahun 2008 sewaktu perusahan S&S ( sebuah perusahaan terkemuka pemasok mesin V twin dan Racing Parts terkenal Di Amerika) berulang tahun yang ke 50 tahun,pada keikutsertaannya  Fred Kodlin Murdercycles menyabet juara satu Juara untuk kelas mesin X wedge.

Di ajang ini Kodlin menampilkan kreasinya yang diberi nama K Wedge. Dibalur kelir putih , ban Gambot di belakang, Single arm yang unik yang berfungsi sebagai pemindah daya yang merupakan  kolaborasi Kodlin dengan Baker ( Transmisi ) dan Primo ( pemindah daya), Pemasangan mesin yang diluar kebiasaan  dan perhatikan garpu tunggalnya di depan.

Keseluruhan desain memerlihatkan Pemberontakan terhadap Kemapanan namun tanpa mengurangi kesederhanaan . Mulai dari warna, aksesori yang menampilkan fungsi, tampilan joknya yang seakan hanya menempel namun elegan..



Beberapa gambar berikut adalah kerasinya yang ngak jauh dari semangat anti kemapanannya



Dukati- Kodlin


Raw - Kodlin
Dari berbagai sumber , mudah-mudahan menginspirasi builder - builder lokal dan semoga berguna........
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Builder motor / motor indonesia dengan judul Fred Kodlin Murdercycles. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://situs-ototrend.blogspot.com/2013/04/fred-kodlin-murdercycles_23.html. Terima kasih!
Fred Kodlin Murdercycles | Deva | 5
Posted by: Deva Fred Kodlin Murdercycles Updated at : 20.59
23 April 2013

Posting Komentar

 
Top