0
http://situs-ototrend.blogspot.com/
Buat para pemotor, melibas jalan on road atau aspal, mungkin sudah bisa dilewati dengan baik tanpa hambatan berarti. Namun, bagaimana dengan jalan aspal yang diselimuti pasir atau jalan berlubang dan berbatu

Menurut Tonny Permana, Head of Safety Riding PT Wahana Makmur Sejati, ada trik khusus yang harus dilakukan motorist agar lancar melibas hambatan yang banyak ditemui di jalan-jalan di Ibukota ini.
Tips bermotor
"Selain skill pengendaranya, kesiapan sepeda motor sebagai tunggangan juga patut diperhatikan. Seperti, sistem pengereman yang mumpuni dan kembangan ban yang sempurna, adalah beberapa pelengkap yang akan memberikan rasa aman, saat melibas hambatan seperti pasir dan bebatuan," ujar Tonny.
Menurut instruktur safety riding Main Dealer Honda wilayah Jakarta dan Tangerang ini, disarankan untuk memilih kembangan ban model kotak tahu (semi off-road). "Saat berkendara melintasi trek berpasir, kurangi pemakaian rem belakang agar tidak mengalami sliding," 

Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori motor dengan judul Tips Melibat Jalan Yang Berpasir. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/11/tips-melibat-jalan-yang-berpasir.html. Terima kasih!
Tips Melibat Jalan Yang Berpasir | Deva | 5
Posted by: Deva Tips Melibat Jalan Yang Berpasir Updated at : 10.08
3 November 2013

Posting Komentar

 
Top