0
http://situs-ototrend.blogspot.com/Tips kenyamanan kali ini ada kaitan erat dengan produk sepatu. Sepatu yang nyaman belum tentu aman dipakai ketika Anda sedang berkendara. Ada spesifikasi khusus agar Anda tetap nyaman dan aman.

Salah satu pilihan yang sangat tepat adalah dengan memilih sepatu berjenis kulit. Karena ternyata, sepatu jenis ini memiliki tingkat kelenturan yang bagus dan sangat nyaman dipakai. Selain itu, Daya tahannya cukup mumpuni dan sangat cocok bagi Anda untuk memacu mobil.

Sepatu sol karet

Pilihan selanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk memakai sepatu ber sol tipis. Sepatu jenis ini membuat kaki bisa merasakan pedal gas dengan sempurna. Sehingga Anda bisa tahu ketepatan injakan gas yang diperlukan.

Ditambah lagi, bentuk bulat pada ujung sepatu, membuat tumit lebih bisa bergerak bebas. Inilah yang akan membuat tumit sebagai tumpuan kaki lebih bisa bergerak bebas mengesplorasi pedal rem, gas dan juga kopling.

Elemen terpenting dari pemilihan sepatu ini terletak pada kelenturannya. Sepatu yang lentur membuat kaki lebih dingin dan sangat nyaman untuk ruang gerak jari-jari kaki. Sehingga kaki tidak cepat lelah saat Anda berkendara.

Untuk itu, disarankan untuk memakai sepatu yang memiliki sol berbahan karet. Karena sifatnya yang lentur dan fleksible, bahan ini juga cukup kesat saat bergesekan dengan pedal. Tentu, kaki Anda tidak akan gampang terpeleset pedal karena licinnya sol.
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Mobil dengan judul Tip Memilih Sepatu Untuk Berkendara. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/11/tip-memilih-sepatu-untuk-berkendara.html. Terima kasih!
Tip Memilih Sepatu Untuk Berkendara | Deva | 5
Posted by: Deva Tip Memilih Sepatu Untuk Berkendara Updated at : 10.27
3 November 2013

Posting Komentar

 
Top