0

NISSAN ELGRAND



Bicara MPV premium, Nissan Elgrand akan membuat kita terkesan,  sangat dalam. Desainnya yang elegan terutama dari grilnya adalah impresi awal yang menyenangkan. Lebih lagi kalau kita melihat adanya dual sun roof. Ini mobil premium.


Bagaimana impresi selanjutnya ? makin dalam dengan tata ruang Elgrand. Kita akan terhenyak apalagi setelah duduk di kursi ottoman-nya. Kenyataan kelas satu duduk di jok individual yang memiliki bukan saja hand rest, tapi juga penopang kaki, bagai duduk di kursi malas. Pelipatan jok belakang dilakukan secara elektris khususnya di varian 3.5 Higway Star. 

Penumpang dimanjakan oleh system audio visual yang berasal dari pemutar DVD dab CD. Suara keluar dari 12 speaker yang ditata dalam system 5.1 karena sosoknya yang besar, maka Nissan memberikan navigasi untuk parkir dengan memberikan around view monitor (front and rear parking sensor), yang juga dapat dilihat dari layar monitor di dashboard.


Mesin tak perlu diragukan lagi sensasinya, apalagi yang VQ35DE. Tenaga berlimpah hingga 280PS. Tenaga dari mesin diteruskan ke roda melalui transmisi berkesinambungan alias CVT.  Jadi tenaga terus terasa disetiap putaran tanpa ada hentakan pada perpindahan rasiogigi layaknya transmisi otomatis yang konvensional. Itulah Elgrand yang menambah citra ekslusif keluarga Indonesia. Kini varian ini juga telah hadir dengan pilihan tipe mesin 2.5L Rentang harga yang ditawarkan untuk Nissan Elgrand adalah Rp. 795 juta – Rp. 940 juta (harga on the road Jakarta).




INFORMASI, TEST DRIVE DAN PEMESANAN HUBUNGI :




Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori New ELGRAND dengan judul Dealer Nissan Jakarta - Tangerang - Depok - Bekasi : NISSAN ELGRAND, MPV Premium Mobil Dengan Citra Ekslusif. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/09/dealer-nissan-jakarta-tangerang-depok.html. Terima kasih!
Dealer Nissan Jakarta - Tangerang - Depok - Bekasi : NISSAN ELGRAND, MPV Premium Mobil Dengan Citra Ekslusif | Deva | 5
12 September 2013

Posting Komentar

 
Top