2014 Honda CRF 250R |
Mesin 249cc liquid-cooled single-cylinder four-stroke Unicam 4 Valve Titanium 30,5 mm Intake 25 mm Exhaust . Bore and Stroke 76.8mm x 53.8mm. Pengapian PgM-Fi, 46mm throttle body , kompresi 13.5:1, Garpu depan dari Showa 48mm dengan 16 posisi penyetelan. Rem depan Dual piston 250mm dan belakang single 240mm. Ban menganut 80/100-21 depan dan 100/90 belakang dari Dunlop.
Perubahan yang agak menarik yaitu digunakannya kembali sistem dual knalpot yang merupakan patent dari Honda. Honda mengatakan dua knalpot ini membantu Whip and Scrub yang lebih baik. Posisi Radiator juga diletakan lebih rendah untuk mencapai Gravitasi yang lebih rendah.Tanki baru berkapasitas 1,66 Gallon dan bobot akhir adalah 231 pound.
Belum ada informasi resmi tentang harga dan hasil test dari dyno jet. Untuk harga pasti tidak akan banyak beubah dari madel tahun lalu yakni USD $7400 sampai $ 7600. Hanya tersedia satu konfigurasi warna yaitu Merah.
Kalo untuk di Dalam Negeri, mestinya para pabrikan the Big Four mau ikut meramaikan dunia Motorcross sama Adventure. Kaya Kawasaki yang masukin unit KX 250F dan KLX 250. hitung -hitung meramaikan dunia motorcross sama adventure di Indonesia, Biar Masyarakat banyak pilihan , siapa tahu Indonesia bisa melahirkan Pembalap Mtorcross sekelas Ryan Dungey atau setidaknya mengulang jaman keemasan motorcross dengan para pembalapnya seperti Popo Hartopo , Bandung Sugoro, Jhoni Pranata dan lain lainya. Semoga….dari Berbagai sumber.
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori 2014 Honda CRF 250 /
Bandung Sugoro /
Dunlop /
Gravity Centre /
Jhony Pranata /
KLX /
KX /
Popo Hartopo /
Ryan Dungey /
Showa
dengan judul 2014 Honda CRF 250R Dual Exhaust. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/07/2014-honda-crf-250r-dual-exhaust_6.html. Terima kasih!
2014 Honda CRF 250R Dual Exhaust
|
|
Posted by: Deva
2014 Honda CRF 250R Dual Exhaust Updated at :
10.48
6 Juli 2013
Posting Komentar