Letak perubahan desainnya antara lain terdapat pada penempatan ram-air intake system (lubang pendingin udara) pada posisi tengah bodi, penggunaan part fork depan merk Showa dengan diameter 41 mm serta perombakan desain shock dengan setingan peredaman baru.
Honda mengklaim, desain bodinya yang baru ini memberikan perubahan signifikan pada sistem aerodinamika, hampir mirip dengan kalkulasi angka aerodinamika RC212V dan RC213V.
Berikut spesifikasi Honda CBR600RR 2013:
- Tipe mesin: 599cc pendingin cairan segaris 4-silinder DOHC
- Bore x Stroke: 67 mm x 42,5 mm
- Kompresi: 12,2:1
- Pengapian: Sistem komputerisasi-ECU
- Shock depan: Big Piston Fork 41 mm
- Shock belakang: Pro-link HMAS single -shock
- Rem depan: double cakram dengan 4-piston, diameter 310 mm
- Rem belakang: kaliper tunggal, diameter 220 mm
- ABS : Elektronik Honda ABS
- Warna: Merah, Repsol Edition, Putih/Biru/Merah dan Merah (ABS)
Advertisement
Anda baru saja membaca artikel Tabloid otomotif yang berkategori Honda /
Info /
Produk Baru /
Racing
dengan judul Kembalinya Sang Tercepat, Honda CBR600RR 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://situs-ototrend.blogspot.com/2013/01/kembalinya-sang-tercepat-honda-cbr600rr_19.html. Terima kasih!
Kembalinya Sang Tercepat, Honda CBR600RR 2013
|
|
Posted by: Deva
Kembalinya Sang Tercepat, Honda CBR600RR 2013 Updated at :
09.30
19 Januari 2013
Posting Komentar